Jumat, 13 Agustus 2010

Solusi Block Hacking Point Blank

Solusi Block Hacking Point Blank yang saya buat ini bukan untuk cheat yang sudah tidak aktif, tapi untuk cheat yang masih aktif seperti contoh Cheat PB ( 11-08-2010 ) ini, banyak mengira cheat ini sudah tidak aktif atau DC, padahal masih bekerja 100%, setelah saya telusuri ketemu saya solusinya, gampang banget….!!
Block Hacking ini terjadi kamu salah ngecit, atau tes gagal wwwk..nih solusinya semoga bermanfaat..ok
Tutorial Solusi Block Hacking Point Blank by Cheater Sejati
Restar Komputer kamu cari My Computer, terus cari disc dimana kamu menyimpan Game PB kamu, seperti contoh punya saya lihat gambar dibawah:
Klik untuk perbesar

Keterangan:
1. Klik Kanan Disc kamu klik properti
2. Pencet tool
3. Klik Cheak Now
4.Centang paling bawah
5.Klik star – tunggu..aja .terus OK
SELESAI nah bisa deh main pb tanpa Block Hacking
” bebas copas kekekkk, mau kasih link n gaknya terserah kamu, wkwkkwkkkwk …”

2 komentar:

  1. mksh gan infox sgt membantu izin copas y ..
    saya cantumkan sumberx koe..

    BalasHapus
  2. gan.... cheat baru nya kpan dkluarin lg gan....?
    aquwh tunggu karya baru nya gan....
    terus berjuang gan,n bagi2 elmu nya
    hehehehehehe....

    BalasHapus